Souvenir Unik Murah| O813-2666-1515

Thursday, August 15, 2019

+62 813-2666-1515 | Souvenir 7 Bulanan Kehamilan TERMURAH!!!

Baca Juga

+62 813-2666-1515 | souvenir 7 bulanan kehamilan termurah

Souvenir 7 Bulanan Kehamilan Murah - Kehamilan adalah salah satu dari wujud kebahagiaan yang nyata. Banyak para ibu yang menantikan kehamilan, mereka menginginkan agar dititipkannya seorang anak ke kehidupan rumah tangga mereka. Seorang ibu harus membawa calon anaknya diperut selama sembilan bulan sepuluh hari tanpa jeda. Setelah hamil, seorang ibupun harus mengalami proses persalinan yang sakitnya sama dengan 20 tulang yang diremukan bersama sama. Sangat sakit bukan?

Pasti anda sudah tahu jika kehamilan terjadi ketika sel sperma dari pria bertemu dengan sel telur dari wanita. Proses inilah yang dinamakan sebagai pembuahan, awal terjadinya sebuah kehamilan. Namun bagaimana sebenarnya sel telur dan sel sperma bisa bertemu? Banyak sel sperma dan sel telur yang ada, namun mengapa hanya satu sel sperma yang dapat membuahi satu sel telur?

Proses Terjadinya Kehamilan Secara Singkat :

Terjadinya kehamilan orang pada umumnya mengetahui jika adanya pembuahan dari sel telur yang dibuahi dengan sel sperma. Nyatanya tidak sesimple bayangan kebanyak orang. Proses kehamilan umumnya terjadi ketika setelah berhubungan sampai masa ovulasi selesai. 

Masa ovulasi pada biasanya terlaksana pada hari kesepuluh hingga hari ke-15 dihitung sejak hari pertama haid bagi perempuan yang memiliki siklus haid 28 hari. Jumlah hari ini berbeda beda setiap perempuan, sehingga jika anda menginginkan kehamilan maka anda perlu memperhatikan siklus menstruasi tiap bulannya. 

Untuk mencapai pembuahan harus ada dua unsur yang penting yaitu sel sperma dan sel telur. Sel telur dibentuk oleh indung telur. Setiap wanita melepaskan sel telur yang sudah matang tiap bulannya. Masa inilah yang disebut denga masa ovulasi. 

Sel telur ini rata rata hanya mampu bertahan sekiranya 24 jam sejak terlepas dari indung telur jika sel telur tersebut dibuahi oleh sel sperma maka terjadilah kehamilan, jika sel sperma dan sel telur tidak bertemu maka si wanita akan mengalami masa menstruasi dan sel tersebut luruh gagal untuk dibuahi.  

Hal ini tidak berlaku untuk pria, pria tidak menghasilkan sel telur melainkan sel sperma. Sel sperma pada pria baru akan diperbaharui sekitar 2-3 bulan lalu sel ini hanya akan tumbuh beberapa minggu pada tubuh pria. Dalam sekali keluar, sel sperma dapat melepaskan sekitar 40 juta sel sperma. Hal inilah yang unik dari pembuahan, bagaimana bisa dari banyaknya sel sperma yang ada hanya satu saja yang bisa membuahi sel telur? 

Hal ini disebabkan karena tantangan yang harus dilalui oleh sel sperma agar bertemu dengan sel telur. Hal yang harus dihadapi pertama adalah lingkungan asam yang ada di area kewanitaan, asam yang telalu banyak pada daerah kewanitaan mampu membuat sel sperma tidak dapat hidup yang lama. Hal yang mempengaruhi selanjutnya adalah lendir yang ada dalam serviks, nah sel sperma yang paling kuatlah yang mampu menerobos lendir serviks ini. 

Setelah melewati serviks perjalanan sel sperma tak sampai disitu, sel sperma harus mencari sel telur melalui tuba falopi. Setelah bertemu maka sel telur bisa saja didekati oleh ratusan sperma namun hanya sel sperma yang paling kuatlah yang mampu memasuki sel telur sampai ke inti maka terjadilah kehamilan. 

Dari perjalanan panjang itu seorang pasangan suami istri yang diberi karunia haruslah bersyukur. Maka dari itu terdapat tradisi 4 bulanan kehamilan yang dikenal masyarakat jawa dengan ngapati dan 7 bulanan kehamilan yang dikenal masyarakat sebagai mitoni. Mitoni dalam Bahasa Jawa berarti tujuh yang berarti sudah tujuh bulan janin tersebut berkembang dirahim calon ibu. 

+62 813-2666-1515 | souvenir 7 bulanan kehamilan termurah

Rangkaian Acara 7 Bulanan :

  • Sungkeman
Calon ibu dan calon ayah melakukan sungkeman kepada kedua belah pihak orang tua guna meminta agar kedua orang tua ikut berdoa supaya terhindar dari bahaya dan selamat sampai proses persalinan. Dalam prosesi ini calon ibu dan calon ayah memohon doa agar acara dapat berjalan dengan lancar dikarenakan sudah direstui oleh kedua belah pihak.

  • Siraman
Siraman atau mandi bertujuan untuk menyucikan tubuh secara lahir dan batin. Berbeda dengan siraman yang dilakukan orang yang akan menikah. Pada siraman mitoni hanya dilakukan oleh calon ibu. Dengan balutan jarit batik, sang calon ibu akan duduk dan disiram dengan perlahan menggunakan air yang didalamnya sudah dicampuri dengan air bunga. 

  • Berdoa
Pada prosesi ini biasanya dilakukan pengajian dan pembacaan berbegai ayat suci dan doa doa yang lain yang bertujuan untuk meminta keslamatan kepada Yang di Atas. Isi dari doa doaan ini biasanya opsional dan beberapa orang mempercayakan kepada ustadz sebagai pemimpin doa

  • Makan di rumah sang calon ibu
Biasanya sang calon keluarga menyediakan tumpeng atas ucapan syukur karena acaranya berjalan dengan lancar

  • Pembagian takir pontang, dawet, rujak serta souvenir kenang kenangan.
Takir yang berisi makanan sehari hari dibagikan bersama dawet, rujak serta souvenir hal itu dimaksudkan sebagai ucapan terimakasih kepada hadirin yang sudah mau meluangkan waktunya untuk hadir.

Terkadang calon ayah dan calon ibu bingung menentukan dalam bentuk apa souvenir tersebut dibagikan. Dalam pemilihan souvenir anda juga harus memperhatikan fungsi dari souvenir tersebut. Hal ini harus dilandasi mengikuti prinsip multifungsi. Tentu anda tidak mau bukan jika souvenir tujuh bulanan anda hanya terbengkalai begitu saja di rumah orang yang menerimanya.

Nah anda dapat mempercayakan kepada Produsen Souvenir Tujuh Bulanan Kehamilan Murah. Jenis souvenir yang berupa sajadah dengan kemasan yang lucu menjadikan souvenir ini pilihan banyak orang dan merupakan BEST SELLER di toko kami. Untuk pemesanan anda dapat menghubungi nomor +62 813-2666-1515 via WA/SMS/TELP. Jangan sampai anda salah pilih souvenir untuk 4 atau 7 bulanan kehamilan anda yaaa.

No comments:

Post a Comment

BELANJA ONLINE MUDAH

ORDERNYA MUDAH

BAYARNYA JUGA MUDAH