Souvenir Unik Murah| O813-2666-1515

Wednesday, March 9, 2022

Ini dia, Souvenir Untuk Pernikahan Yang Bermanfaat

Baca Juga

Ini dia, Souvenir Untuk Pernikahan Yang Bermanfaat


 Souvenir Untuk Pernikahan Yang Bermanfaat - Hai kalian yang mau menikah! Iya kalian! Udah nemu souvenir untuk pernikahan kalian belum nih? Kalau belum atau masih bingung nentuin souvenir buat pernikahan kalian, bisa banget nih baca artikel ini sampai selesai.


Selain mempersiapkan segala macam persiapan pernikahan seperti administrasi, catering, dekorasi pelaminan pernikahan hingga penampilan, souvenir pernikahan untuk dibagikan ke para tamu undangan juga kerap mencuri perhatian calon pengantin. 


Souvenir menjadi salah satu hal perbincangan yang kerap dibicarakan oleh calon pengantin seperti kalian ini. Kebanyakan dari kalian pasti menginginkan souvenir yang bagus, cantik, bermanfaat,berkualitas dan berkesan namun dengan harga yang murah kan? 


Karena keinginan kalian itu lah yang biasanya membuat kalian susah menemukan souvenir untuk pernikahan kalian, tapi tidak apa itu merupakan hal yang wajar kok. Souvenir pernikahan memang sangat cocok untuk memberi kesan menarik bagi para tamu undangan. 


Tapi tahukah kalian, kalau sebenarnya kita tidak perlu memberikan souvenir dengan harga yang fantastis demi memberikan kesan yang baik untuk para tamu undangan. Alangkah lebih baiknya kalian memutar otak untuk menentukan souvenir bermanfaat dengan harga yang terjangkau pula. 


"Selain bermanfaat, souvenir yang akan diberikan juga harus berkualitas dong" Nah pastinya kalian pernah berfikiran tersebut kan? Iya kalian benar sekali, selain bermanfaat souvenir yang akan kita berikan ke tamu undangan kita nantinya pasti juga harus berkualitas dong biar menambah kesan baik para tamu.


Tapi pertanyaanya, kira - kira ada nggak sih souvenir dengan harga yang terjangkau tapi memiliki nilai guna dan berkualitas? Jawabannya ada guys! Kami memiliki solusi dari masalah kalian tersebut. 


Kami akan membawa kalian keluar dari masalah souvenir untuk pernikahan kalian nantinya. Di sini kami akan menawarkan kalian mengenai souvenir pernikahan yang bermanfaat. Souvenir yang akan kita tawarkan yaitu berupa sajadah. 


Sajadah sendiri memiliki nilai guna yang teramat sangat baik, apalagi bagi umat islam yang setiap harinya memiliki kewajiban untuk menunaikan ibadah sholat 5 waktu. Sajadah ini memiliki peran penting saat kita menunaikan ibadah sholat kita. 


Salah satu manfaat dari sajadah untuk umat muslim adalah sajadah akan membantu kita untuk tidak langsung terkena najis - najis yang ada di lantai dan membantu kita untuk tetap suci.


Dengan begitu berarti sajadah sangat cocok untuk dijadikan souvenir pernikahan kalian, mengingat sebagai seorang islam pasti akan memerlukan sajadah sebagai alas sholat untuk menjaga kebersihan selama menunaikan ibadah. 


Naah, sajadah yang akan kami tawarkan dirini yaitu sajadah dengan bahan polyster sehingga ringan untuk dibawa kemana - mana. Ukuran dari sajadah ini 50 x 100, sangat pas untuk ukuran dewasa bukan? 


Pengemasan dari sajadah ini juga bermacam macam loh guys! Pengen tau nggak apa saja model pengemasannya? Ya udah sini aku kasih tau ya. 


Model pengemasan dari souvenir sajadah ini sangat beragam dan cantik loh guys.



 Model pertama yaitu:

  • Kemasan kankrut dengan ukuran kankrut 19,6 cm x 9,4 cm,

  • Model plastik dan mika dengan ukuran plastik 25 cm x 30 cm,

  • Kemasan mika tabung + kankrut dengan ukuran mika tabung 14,5 cm dan diameter 8cm

  • Kemasan kankrut + tile

  • Dan masih banyak lagi


Kami juga menyediakan hampers cantik yang berisi sajadah polyester, al-qur'an saku, buku dzikir pagi dan petang, tasbih kayu isi 99 butir /33 butir. Hampers ini dikemas menggunakan box hamper dengan hiasan pita menjadikan hampers ini menjadi terlihat lebih cantik.


Baca Juga : Souvenir Pernikahan Elegan Dan Mewah


Oh iya guys, motif dari sajadahnya juga sangat beragam loh. Ada motif shofa, abu dhahi, kerang, raudhah sophia, maza, hagia, istanbul, al - aqsha, dan kiswah. Masing - masing dari motif sajadah tersebut juga memiliki beragam pilihan warna loh. 


Untuk desain kancut juga bisa custom sesuai dengan keinginan konsumen, jadi kalian bisa nih request desain kancut nya sesuai keinginan kalian. Sajadah ini juga memiliki garansi jika terdapat kerusakan atau kelunturan terhadap sajadah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 


Harga dadi souvenir sajadah ini juga sangat terjangkau dan tidak menguras isi dompet kalian. Mulai dari harga Rp. 20.000 an kalian sudah bisa mendapatkan souvenir cantik ini. Harga dari satu sajadah ini sudah termasuk dengan pouch nya ya guys! Model pouchnya juga terdapat 2 macam, yaitu serut dan zipper.


Sangat menarik bukan? Yakin nih nggak tertarik? Masih ragu dengan dengan kegunaannya? Udah yuk nggak perlu ragu lagi karena sajad ini sudah dipastikan kualitasnya. 


Kenapa sih harus sajadah dari kami? Bukannya semua sajadah sama saja ya dengan kegunaannya yang untuk melindungi diri saat menunaikan ibadah ya? Eitss jangan salah guys! Sajadah dari kami ini memiliki nilai plus lohh.


Seperti yang dijelaskan di atas bahwasannya bahan dari sajadah ini yaitu polyester yang ringan sehingga mudah dibawa kemana mana. Maka dari itu, sajadah ini sangat cocok dijadikan souvenir nih guys! 


Dengan menjadikan sajadah ini menjadi souvenir pernikahan dan diberikan kepada para tamu undangan, secara tidak langsung kalian juga akan membantu mereka dalam menjaga shalat mereka. 


Apalagi dikalangan remaja yang sering jalan - jalan traveling dari satu tempat ke tempat lainnya. Pastinya mereka harus tetap menunaikan kewajiban mereka sebagai umat muslim bukan?


Nah dengan menggunakan souvenir ini mereka pasti akan dengan senang hati menggunakannya dan membawanya untuk menemani traveling mereka. Waw sangat worth it bukan? 


Nah sampai sini yakin nih masih ragu untuk menggunakan souvenir sajadah kami sebagai souvenir pernikahan kalian? Dengan harga yang sangat terjangkau kalian sudah bisa mendapatkan souvenir sekeren itu masa nggak mau sih hehe


Buat kalian yang menginginkan souvenir sajadah kami, kalian bisa langsung hubungi kami melalui nomor WA : +62 852-2765-5050


No comments:

Post a Comment

BELANJA ONLINE MUDAH

ORDERNYA MUDAH

BAYARNYA JUGA MUDAH